Qatar Airways Memenangkan Empat Penghargaan Bergengsi di Skytrax Airline Awards 2018

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Qatar Airways memenangkan empat penghargaan bergengsi di Skytrax World Airline Awards 2018, termasuk gelar World’s Best Business Class (Kelas Bisnis Terbaik Dunia) yang merupakan penghargaan keenam (dan ketiga berturut-turut) bagi maskapai bintang lima ini. Chief Executive Qatar Airways Group, Mr. Akbar Al Baker menerima langsung penghargaan tersebut dalam acara tahunan penganugrahan paling bergengsi ini di Hotel Langham London belum lama ini.

Selain dipilih sebagai maskapai dengan Kelas Bisnis terbaik di dunia oleh para wisatawan dari seluruh dunia, maskapai yang bermarkas di Doha ini mendapat penghargaan sebagai Maskapai Penerbangan Terbaik Di Timur Tengah (penghargaan ketujuhkalinya bagi Qatar Airways di katagori ini),  Maskapai Penerbangan Kelas Satu Terbaik (penghargaanini didapat dua tahun berturut-turut) dan juga penghargaan ‘Kursi Kelas Bisnis Terbaik’ yang merupakan pengakuan atas nyamannya duduk di kursi Qsuite yang terpasang di kelas bisnis Qatar Airways.

Chief Executive Qatar Airways Group, Mr. Akbar Al Baker, mengatakan, “Penghargaan bergengsi ini menunjukkan sejauh mana Qatar Airways berkembang dalam waktu yang singkat. Dalam rentang waktu 20 tahun, kami telah bangkit dari maskapai regional kecil menjadi maskapai global, yang berkomitmen terhadap inovasi dan memberikan standar tertinggi bagi penumpang kami. Rancangan Qsuite yang sudah sudah dipatenkan ini bisa jadi mewakili komitmen kami terhadap inovasi, dan menetapkan tolok ukur baru dalam industri penerbangan dunia.”

Untuk melihat lebih jauh betapa nyamannya Qsuite Qatar Airways bisa mampir ke Gallery. (ikt)

Share.

Leave A Reply