Etihad Airways Tambah Flight ke London

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Etihad Airways siap-siap menyambut libur musim dingin akhir tahun ini dengan menambah penerbangan harian ke-4 dari Abu Dhabi ke bandara Heathrow di London.

Seperti yang kita ketahui, biasanya Etihad Airways terbang 3x sehari ke London. Tapi khusus tanggal 15 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019 maskapai yang bermarkas di Abu Dhabi ini menambah satu kali penerbangan lagi setiap harinya. Penerbangan berdurasi sekitar 6-7 jam ini akan menggunakan armada Boeing 787-9 yang bisa memuat 28 penumpang di Business Studios dan 271 penumpang di Economy Smart Seats.

James Harrison, General ManagerĀ  Etihad Airways untuk UK dan Irlandia mengungkapkan, “Kami ingin melayani penumpang yang ingin bepergian ke Eropa dengan tambahan pilihan waktu terbang yang lebih fleksibel. Khususnya di masa liburan musim dingin.”

Penambahan frekwensi penerbangan ini berdampak positif juga pada penumpang yang terbang lanjutan dari London ke kota dunia lainnya, atau yang masuk ke Abu Dhabi dari negara dunia lainnya, termasuk Indonesia. Itu artinya kita bisa lebih leluasa memilih penerbangan lanjutan yang lebih banyak dan sesuai dengan jadwal transit kita.

Jadi, siapa nih yang akan berlibur ke Eropa atau Amerika akhir tahun ini? (ikt)

Share.

Leave A Reply